Monday, October 8, 2012

Berbatik Ria!

Jadi waktu hari kamis tanggal 4 oktober 2012 itu di sekolah gua yaitu SMAN 8 TANGERANG diwajibkan memakai baju batik. yaa emang sih dalam sebulan pasti ada satu hari yang harus pake batik dan itu saat diadakan Car Free Day. biasanya sih Car Free Daynya itu hari kamis makanya pada pake batik pas hari kamis. Nah kebetulan banget pas hari itu guru-guru yang harusnya pada ngajar dikelas gua banyak yang ga masuk dan juga salah satu temen gua emang udah disuruh buat bawa kamera, jadi kita abisin waktu buat foto-foto bareng sama anak-anak SOCIAL1ST!
nah ini ada beberapa foto-foto pas kita pake batik haha..
Ini ada sebagian dari anak SCOIAL1ST!

Yang ini gua sama Rahmat hahaha

Nah ini ada abang adek hahaha. Rahmat (kiri) dan Okto (kanan)

ini ada foto gua dan beberapa temen-temen

yaa ini sama lah beberapa anak-anak SOCIAL1ST! haha
Ini ada Shindy Gua sama Nasya



No comments:

Post a Comment